Satpolair Polres Indramayu Sosialisasikan 3M di Kampung Nelayan



Reporterjabar.com - Indramayu, Guna pencegahan penyebaran Covid-19, Satpolair Polres Indramayu melaksanakan himbauan kepada masyarakat /nelayan tentang Protokol Kesehatan (Menggunakan Masker, Menjaga jarak,Mencuci tangan, dan tidak berkerumun). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pelabuhan Perikanan Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Kasat Polair Polres Indramayu, AKP Tokhari mengatakan, pihaknya rutin menyampaikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19.

"Peran masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 sangat penting. Sehingga diharapkan masyarakat juga menerapkan 3M di lingkungan masing-masing," katanya, Kamis, 5/11/2020.

Menurutnya, kedisiplinan dalam pencegahan Corona harus dimulai dari kita sendiri, lingkungan dan orang di sekitar.

"Kami harap edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya," imbuhnya.

Sehingga seluruh masyarakat dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar