Polsek Karangampel Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Siaran Radio



Reporterjabar.com - Indramayu, Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Kompol Heriyadi, didampingi Pgs. Panit Binmas Bripka Jeklin.S melakukan Talkshow di Radio Mewah 104.9 FM yang beralamat di Desa Karangampel kidul, Karangampel Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Dalam acara talk show tersebut, Kapolsek Karangampel menyampaikan pesan kamtibmas mengenai pelaksanaan Pilkada Kabupaten Indramayu yang sudah semakin dekat. Dalam hal tersebut masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan.

"Masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu Hoax terkait Pilkada, tetap junjung tinggi asas LUBER dalam Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2020,” ujar Kompol Heriyadi didampingi Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budianto.

Melalui siaran udara, Kapolsek juga menghimbau tentang protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Virus Covid-19.

"Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, mohon kiranya agar masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,” terangnya.

Diakhir acara, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya Kecamatan Karangampel agar segera melaporkan kepada kami (Pihak Kepolisian) apabila ada hal-hal yang dapat memicu atau mengganggu keamanan dan ketertiban.

"Langsung hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Karangampel," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar