Polsek Cikedung Hadiri Bimtek PTPS



Reporterjabar.com - Indramayu, Kapolsek Cikedung jajaran Polres Indramayu menghadiri kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengawas tempat pemungutan Suara Tingkat Kecamatan pada pemilihan Bupati Indramayu tahun 2020. Kegiatan Pelantikan dan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pengawas tempat pemungutan Suara (PTPS) dilaksanakan di Saung Tani mulus, Desa Mundakjaya, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. 

Kapolsek Cikedung Polres Indramayu Ipda Ian Hernawan mengatakan, dalam kegiatan Pelantikan dan Bintek Pengawas TPS Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 dipimpin oleh ketua Panwascam Cikedung, yang dalam pelaksanaannya dengan menerapkan Protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan Pencegahan Virus Corona.

"Adapun jumlah anggota Pengawas yang dilantik sebanyak 20 orang, antara lain Desa Cikedung Lor 13 Orang dan Desa Mundak kaya 7 Orang," katanya, Senin, 16/11/2020.

Pada kesempatan itu, Kapolsek berpesan kepada PTPS agar bekerja secara profesional dan menjaga netralitas dalam Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu. 

Ia juga mengimbau kepada PTPS agar selalu koordinasi dengan petugas keamanan TPS dari Polri maupun Babinsa apabila menemukan tindak pidana atau hal-hal mencurigakan yang ingin menggagalkan pelaksanaan Pilkada.

"Dengan dilantiknya para petugas pengawas TPS dan telah mendapatkan materi bimtek diharapkan program pengawasan di Kecamatan Cikedung dapat berjalan dan terlaksana dengan baik,” pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar