Polres Majalengka Berikan Himbauan Cegah Covid-19 Kepada Petani Bawang



Reporterjabar.com -  Majalengka, Upaya menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), Satuan Binmas Polres Majalengka 

terus melaksanakan Patroli dan memberikan himbauan kepada Masyarakat mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak. Dalam kegiatan tersebut, jajaran Anggota Sat Binmas Polres Majalengka melaksanakan kegiatan Patroli di Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati dan memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M dengan humanis kepada Petani atau Komunitas Bawang merah.

Kasat Binmas Polres Majalengka  IPTU Rudi Djunardi menuturkan, yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

"Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19," katanya, Sabtu, 7/11/2020.

Ia berharap, wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat.

"Seluruh elemen masyarakat memiliki andil penting dalam tindakan pencegahan penyebaran Covid-19. Kami yakin, Pandemi ini akan cepat selesai jika masyarakat memiliki kepedulian tingfi dalam menjaga kesehatan," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar