Polres Indramayu Gelar Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Security



Reporterjabar.com - Indramayu, Personel Sat Binmas Polres Indramayu Aiptu H. Mario melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap anggota Satpam yang bertugas di Kantor PDAM Kab Indramayu.

Kasat Binmas Polres Indramayu, Iptu Harry S mengatakan, maksud tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut, agar anggota satpam menerapkan Protokol kesehatan terhadap tamu yang berkunjung ke Kantor PDAM dan lebih sigap dan waspada ketika melaksanakan tugas di lapangan.

"Kami menghimbau anggota Satpam untuk selalu mentaati Inpres RI No. 6 thn 2020. Tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Protokol kesehatan Covid 19,” katanya, Kamis, 19/11/2020.

Selain mengimbau prokes, pada kesempatan itu, pihaknya melakukan pemeriksaan kelengkapan, KTA, KTP, kerapihan, kebersihan sikap Disiplin Sebagai SATPAM. Ia juga memberikan pesan agar selalu mengisi buku mutasi minimal satujyam sekali, dan sigap/waspada terhadap keluar masuk tamu.

"Koordinasi dengan Polri jika ada kejadian sekecil apapun agar terciptanya Kamtibmas yang Kondusif," imbuhnya.

Diharapkan melalui kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan ini satuan Pengaman (Satpam) khususnya PDAM Kabupaten Indramayu bisa diandalkan untuk membantu tugas Polri dalam Harkamtibmas khususnya di lingkungannya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar