Perubahan Perilaku dengan Kearifan Lokal

Reporterjabar.com - definisi komunikasi publik perubahan perilaku dan penegakan aturan yang juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Jawa Barat  Ade Afriandi akan sinergi dengan kearifan lokal yang hidup di daerah masing-masing dalam mendorong keberhasilan penyaluran bansos maupun perubahan perilaku pencegahan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan usai koordinasi mengawal penyaluran Bansos tahap III di Subang, Senin (2/11/2020).


Kemudian kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, H. Hidayat koordinasi penyaluran Bansos perlu dilakukan terutama penyaluran bantuan di Kecamatan Cibogo yang perlu perhatian, karena wilayah tersebut menjadi kawasan industri dan berbatasan dengan kabupaten lain tetapi disisi lain masih ada masyarakat pertanian. Maka pihaknya telah membuat perencanaan dan dimatangkan dalam rapat teknis.

Baik Ade selaku kasat Pol PP Provinsi Jabar maupun Hidayat selaku Kepala BPBD Kabupaten Subang mengakui adanya kendala komunikasi untuk mendorong perubahan perilaku maupun dalam penyaluran Bansos. Maka dengan koordinasi antara Pemda Kabupaten dengan Pemda Provinsi meningkatkan efektifitas komunikasi tersebut dengan berbagai pihak terkait lainnya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar