Kodim 0614/Kota Cirebon Ngopi Bareng Jurnalis



Reporterjabar.com - Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto melaksanakan kegiatan Ngopi Bareng bersama Jurnalis di wilayah Kota Cirebon serta meresmikan Sport Center Kodim 0614/Kota Cirebon yang digelar di lapangan belakang Makodim. Dalam sambutanya Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu  menciptakan kondusifitas di Kota Cirebon.

Lebih lanjut, Dandim meminta wartawan sebagai rekan kerja Kodim dapat turut serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim dan Pemda Kota Cirebon khususnya pada masa Pandemi untuk selalu mensosialisasikan terkait bahaya dan pencegahan Covid-19.

"Semoga kerja sama dan tali persaudaraan yang telah terjalin selama ini semakin baik, solid dan erat," katanya, Selasa, 17/11/2020.

Berbagai fasilitas olah raga diharapkan dapat bermanfaat bagi pembinaan fisik anggota Kodim, masyarakat di sekitar serta rekan-rekan wartawan yang mau bergabung dalam latihan menembak bersama GSC Club guna menghasilkan atlet tembak dari Kota Cirebon yang dapat berprestasi di tingkat Nasional.

Ketua GSC (Grage Shooting Club) Kota Cirebon yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0614/Kota Cirebon telah diberikan kesempatan membangun lapangan tembak senapan angin dengan tujuan mensinergikan TNI dengan GSC serta Perbakin Kota Cirebon.

Sdr. Aji Satria mewakili wartawan menyampaikan bahwa perkembangan Kodim 0614/Kota Cirebon terus berbenah dari tahun ke tahun dan dengan kehadiran Sport Center semakin mempercantik tampilan Kodim Kota Cirebon, semoga kedepan berbagai fasilitas lain terus dibangun.

"Semoga silaturahmi antara TNI dengan Wartawan dan GSC dapat berlanjut," katanya.

Pembangunan sport center meliputi 

Lapangan Sepak Bola, lapangan tembak senapan angin, panahan, sarana fitness outdoor serta masih dalam proses pengerjaan mini golf. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan kaos bertulis "Bature Kodim Kota Cirebon" secara simbolis oleh Dandim kepada perwakilan wartawan sebagai bentuk ikatan persaudaraan.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar