Kapolresta Pimpin Sertijab Kasat dan Kapolsek

 


Reporterjabar.com - Cirebon, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat dan Kapolsek Upacara sertijab tersebut berlangsung di Mapolresta Cirebon, Jalan R Dewi Sartika, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Dalam kegiatan itu sejumlah Kasat dan Kapolsek jajaran Polresta Cirebon dimutasikan ke jabatan baru. Sebanyak lima Kapolsek dan seorang Kasat Polresta Cirebon dipindahtugaskan.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol M. Syahduddi mengatakan, mutasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal biasa untuk meningkatkan kinerja personel. 

Menurutnya, mutasi juga menjadi kesempatan bagi personel Polri untuk menjalankan tugas-tugas di lini lainnya.

"Mutasi ini dalam rangka tour of duty dan area, sehingga diharapkan meningkatkan kinerja personel Polri sebagai jenjang pembinaan karir. Sehingga mutasi semacam ini merupakan hal biasa," katanya, Jumat, 6/11/2020.

Ia melanjutkan, seluruh personel Polri harus siap mengemban segala bentuk penugasan di semua lini yang membutuhkan. Tak terkecuali para Perwira yang harus selalu siap jika suatu saat nanti dipindahtugaskan ke daerah.

"Mutasi ini alami dalam tubuh Polri untuk penyegaran, promosi, sekaligus meningkatkan performa menuju kepolisian yang profesional, modern, dan terpercaya (promoter)," imbuhnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar