Kapolres Majalengka Cek Ketahanan Pangan



Reporterjabar.com - Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso melakukan kunjungan kerja (kunker) di Markas Kepolisian Sektor Lemahsugih, Penekanan Kapolres terkait New Normal Life dan Program Ketahanan Pangan. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo langsung pengecekan perumahan Polsek, budi daya lele dalam ember, dan sayuran di lahan lingkungan Polsek dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19 menuju era new normal.

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Anggota dan Muspika Kecamatan Lemahsugih agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid-19.

"Kita harus melaksanakan anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan. Ini adalah upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona yang sangat berbahaya menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka, terangnya," katanya, Rabu, 1/11/2020.

Menurutnya, New Normal Life merupakan tatanan hidup baru di masa Pandemi Covid-19, namun bukan berarti aktifitas seperti sebelum adanya Corona tidak boleh, dilakukan.

"Untuk itu kami minta kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti tetap mekaki masker, rajin mencuci tangan serta tetap menjaga jarak dalam melakukan aktifitas," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar