Kang Jimat Kunjungi Kantor Desa Tanjungrasa Kidul

Reporterjabar.com - Bupati Subang, Haji Ruhimat, atau biasa dipanggil Kang Jimat, Hari Rabu, 4 November 2020, setelah  mengikuti rangkaian kegiatan Gerakan Aksi Nyata Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan (PPK) Daerah Aliran Sungai (DAS) Cilamaya di Bendungan Barugbug, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang. Kang Jimat bersilaturahmi dengan jajaran Kepala Desa Kecamatan Patokbeusi Subang, di aula Kantor Desa Tanjungrasa Kidul. 

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas kehadiran jajaran Kepala Desa di Kecamatan Patokbeusi Subang yang hadir dalam pertemuan tersebut.  Kang Jimat mengingatkan kepada jajaran kepala Desa untuk tetap waspada terhadap perkembangan cuaca, naiknya curah hujan dan meningkatnya intensitas hujan.  

Kang Jimat menghimbau para Kepala Desa untuk  terus menyampaikan protokol pencegahan Covid-19, kepada warga masyarakat di lingkungan masing masing, Kang Jimat menginginkan agar penyebaran Covid dapat terus ditekan sehingga jumlah penderita Covid tidak terus bertambah.  Kang Jimat meminta jajaran Kepala desa untuk melibatkan semua unsur untuk mengingatkan warga masyarakat. 

Kang Jimat dalam kesempatan tersebut cukup terkejut, di Desa Tanjung rasa Kidul ada perkebunan Burkol,  yang dikelola oleh masyarakat. PPL Desa menyampaikan burkol yang ditanam adalah varietas yang dapat dibudidayakan di wilayah dataran rendah. 

Dalam Kesempatan tersebut Kang Jimat menerima berbagai aspirasi dari jajaran Kepala desa yang hadir, diantaranya keinginan untuk memiliki Puskesmas dan sarana olah raga seperti Lapangan Bola.  Kang jimat meminta agar dapat diagendakan pertemuan lanjutan dengan seluruh jajaran Kepala Desa di Kecamatan Patokbeusi.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar