Kang Jimat Ikuti Press Conference Bersama Presiden Direktur PT Surya

Reporterjabar.com - Bupati Subang, Haji Ruhimat atau biasa di panggil Kang Jimat hari, Rabu, 18 November 2020, setelah mengikuti kegiatan groundbreaking ceremony Subang Smartpolitan mengikuti kegiatan press conference bersama Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk, Bapak Johannes Suriadjaja.

Kang Jimat dalam kesempatan press conference tersebut menyampaikan "apresiasi kepada pihak suryacipta, yang di saat pandemic ini masih bisa melaksanakan Ground breaking untuk dimulainya pembangunan kawasan di Subang, dan tentunya sekilas saja sudah bisa kita simpulkan, dengan berdirinya suryacipta disana itu tentunya akan sangat membawa dampak yang positif untuk khususnya masyarakat Subang" 

Kang Jimat berharap dengan kehadiran Surya disana akan memberikan peluang dan dampak positif untuk masyarakat Subang, dan tentunya permasalahan pengangguran di Kabupaten Subang, sedikit banyak dapat dapat terserap di Subang Smartpolitan. Kang jimat mengatakan ini merupakan optimisme dan harapan yang cukup mengagumkan, Insya Allah pihak surya cipta dapat bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah. 

Kang Jimat mengatakan saat ini pihak surya cipta yang paling siap dalam pembangunan kota baru atau  kawasan Rebana Metropolitan, selain secara fisik dilintasi akses tol cipali, lokasi Subang Smartpolitan dekat dengan lokasi Pelabuhan yang juga ada di Kabupaten Subang, sehingga sangat tepat apabila berinvestasi di Subang.  

Kang jimat mengatakan saat ini sedang mempersiapkan infrastruktur pendukung dan  pihak Pemkab Subang siap mensuport kelanjutan inventasi pihak Surya di Kabupaten Subang. 

Kang Jimat berharap pihak investor tidak usah ragu berinvestasi. Pemkab Subang siap mensuport apa yang menjadi kewenangan pemerintah Daerah. 

Ketika ditanya terkait pengangguran Kang Jimat mengatakan data pengangguran di Kabupaten Subang kurang lebih 59.000. Kang Jimat optimis dengan adanya Suryacipta dapat terjawab.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar