Dubes Azerbaijan ke Subang sampaikan Terimakasih atas Dukungan Indonesia

Reporterjabar.com - Perwakilan duta besar Azerbaijan datang subang dalam rangka sosialisasi kamenangan konflik perang dengan Armenia, Selasa (17/11/2020). 

Sekretaris dua kedutaan besar Azerbaijan, Emil Ahmadov pertama kali mendatangi Radio Aditya kemudian melakukan talkshow yang menyampaikan terima kasih atas dukungan Rakyat dan Pemerintah Indonesia pada perjuangan negara Azerbaijan.

Sebelumnya Pemerintah Indonesia telah secara tertulis meminta kepada Armenia untuk menarik tentaranya di wilayah konflik.

Kemudian kepada DPR RI yang atau badan kerjasama antar parlemen yang juga secara tertulis telah memberikan dukungan kepada pemerintah azarbaijan dalam konflik yang terjadi.

Pada tanggal 10 November lalu pihaknya bersama Perdana Menteri Armenia yang juga dihadiri Vladimir Putin telah menandatangani gencatan senjata yang isinya selama lima tahun kedepan tidak ada kontak senjata antara kedua belah pihak.

Sebelumnya banyak banyak dukungan dari masyarakat Indonesia maupun DPR RI melalui badan kerjasama antar parlemen yang telah secara tertulis menyatakan dukungannya kepada pemerintah Azerbaijan.
Majelis Ulama Indonesia juga yang memberikan dukungan kepada perjuangan Azerbaijan.

Usai dari Radio Aditya kemudian dilanjutkan untuk bertemu dengan Bupati Subang.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar