Dansektor 7 Satgas Citarum Himbau Masyarakat Patuhi Prokes



Reporterjabar.com - Bandung, Sektor 7 Satgas Citarum Harum menggelar sosialisasi lanjutan Program Citarum Harum dan penanaman pohon di bantaran sungai Citarum di Desa Sukamukti Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi dan diikuti masyarakat sekitar bantaran sungai Citarum dan komunitas senam Citarum Harum.

Sebelum melaksanakan sosialisasi, kegiatan diawali dengan senam sehat bersama ibu-ibu komunitas senam. Dilanjutkan dengan penanaman 1.000 batang vertiver dan 400 batang pohon keras.

Dansektor 7 Satgas Citarum Harum Kolonel Kav Purwadi mengatakan, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan, manfaatkan fasilitas yang sudah dibangun dan tetap mengedepankan protokol kesehatan. "Karena sampai saat ini perkembangan Covid-19 masih cukup tinggi, kami himbau kepada masyarakat untuk tetap perhatikan protokol kesehatan dengan 3M yaitu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," katanya, Minggu, 22/11/2020.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sukamukti dan Danramil yang telah mendukung kegiatan dan tugas-tugas Satgas Citarum di wilayah  khususnya di wilayah Desa Sukamukti.

Sementara, Perwakilan dari kelompok senam Citarum Harum Desa Sukamukti ibu Yuni menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Satgas Citarum Sektor 7 yang telah memfasilitasi kegiatan selama ini.

"Kami dari RW. 03 menghaturkan terima kasih kepada Dansektor 7 atas dukungan yang diberikan kelompok senam citarum harum, semoga Satgas Citarum Sektor 7 diberi kesehatan dan kesuksesan, bagi ibu-ibu komunitas senam citarum harum kedepannya lebih kompak lagi," katanya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar