Bersama Warga, Polsek Lelea Deklarasikan Pilkada Damai



Reporterjabar.com - Indramayu, Kapolsek Lelea AKP H. Agus Priyanto, jajaran Polres Indramayu melaksanakan kegiatan deklarasi damai dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada Serentak tahun 2020 Kabupaten Indramayu. Kali ini kegiatan Deklarasi Damai dilaksanakan di Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. 

Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto mengatakan, kegiatan deklarasi damai bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan kerjasama dalam mewujudkan pilkada berjalan damai, aman, sejuk dan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

"Dalam giat deklarasi damai, Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk untuk menyatakan bahwa Kepolisian, aparat desa dan warga turut membantu dalam mensukseskan Pilkada Indramayu tahun 2020," katanya, Sabtu, 7/11/2020.

Pelaksanaan deklarasi Pilkada damai diharapkan dapat memberikan dampak positif, nyaman, aman, damai dan sejuk sehingga dapat melahirkan demokrasi yang lebih baik untuk kepentingan bangsa dan Negara.

"Demokrasi merupakan hak masyarakat, untuk itu mari kita ciptakan Pilkada yang damai dan tentram," imbuhnya.

Ia menambahkan, ketika melaksanakan Pilkada masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Pada saat pemilihan kepala daerah, diharapkan tetap memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar