Satukan Visi PAUD Subang melalui Forum PAUD

Reporterjabar.com - Bunda PAUD Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat melaksanakan Forum Pengembangan Anak Usia Dini Kabupaten Subang dengan pengurus Istri Istri Camat (IIC) Se Kabupaten Subang dan pengurus FPAUDI Kabupaten Subang di Aula Rumah Dinas Bupati Subang, Senin (26/10/20)

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bunda Paud Kabupaten Subang, para bunda Paud Kecamatan Se Kabupaten Subang, Pengurus FPAUDI Kabupaten Subang, dan Ketua DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Subang.

Bunda Paud Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Ruhimat menyampaikan  Forum PAUD ini merupakan wadah kerjasama untuk menyatukan visi, misi, langkah dan peran kita semua dalam pengembangan PAUD seutuhnya.

Forum PAUD  terbentuk atas dasar komitmen dari organisasi mitra PAUD baik formal maupun non formal yaitu IGTK (Ikatan Guru TK Indonesia), IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) dan HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia).

Hj. Yoyoh Ruhimat menegaskan semulia apapun sebuah cita-cita tidak akan menjadi kenyataan yang punya nilai manfaat bagi bangsa dan negara ketika tidak digerakan oleh orang orang  yang mempunyai nilai tulus dan kemauan sungguh-sungguh serta tanggung jawab dalam mengemban amanah.

Harapan besarnya semua komponen yang ada dalam forum paud ini bisa berjalan sesuai tugas dan fungsinya serta berjalan secara sistematis dan terukur. Menghimbau juga kepada seluruh Bunda PAUD kecamatan untuk segera membentuk kepengurusan Forum PAUD di kecamatan masing masing. "Saya yakin dengan terbentuknya Forum PAUD dari setiap kecamatan organisasi forum PAUD ini akan mampu menggerakkan organisasi dengan baik dan mendorong terwujudnya PAUD yang berkualitas," ujarnya.

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian materi oleh  H. Ade Mulyana S,Ag, M.Pd dan Gugyh Susandi, SE, M.Si
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar