Prajurit Yonif 310/KK, Ditugaskan ke Papua



Reporterjabar.com - Sukabumi, Waasops Panglima TNI Marsma TNI Jorry S. Koloay, di dampingi Waasops Kasad dan Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo melaksanakan pemeriksaan kesiapan operasi dan gelar perlengkapan perorangan dan satuan di Batalyon Infanteri (Yonif) 310/Kidang Kencana, Jalan Pelabuhan II Cikembar, Sukabumi Jawa Barat. Yonif 310/KK Brigif 15 Kujang II Kodam III/Siliwangi akan melaksanakan tugas operasi Pamtas Mobile RI-PNG di wilayah Papua.

Tim Mabes TNI yang diketuai oleh Waasops Panglima TNI Sebelum melakukan pemeriksaan kesiapan operasi dan gelar perlengkapan perorangan terlebih dahulu menerima paparan kesiapan dari Komandan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 310/KK Mayor Inf Anjar Ari Wibowo, di Aula Makoyonif 310/KK.

Waasops Panglima TNI Marsma TNI Jorry S. Koloay dalam arahannya mengingatkan, kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan tugas diantaranya, harus memahami tugas yang diberikan dan jangan lengah sedetikpun harus selalu waspada.

"Tetap tingkatkan kewaspadaan, harus siap waspada dan kemampuan taktik serta teknik prajurit satgas wajib menguasai semuanya," katanya, Jumat, 15/10/2020.

Selain itu, Waasops Panglima TNI mengingatkan tentang kesehatan, seluruh personel satgas agar mematuhi protokol kesehatan dalam perjalanan nanti.

"Karena itu sudah penekanan pimpinan. Saya berharap semoga Satgas Yonif 310/KK berangkat 450 kembali pun sejumlah 450 Prajurit," pungkasnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar