Polres Cirebon Kota Minta Masyarakat Dukung Pemerintah Berantas COVID-19



Reporterjabar.com - Polres Cirebon Kota dan petugas gabungan gelar Operasi Yustisi sekaligus mendorong masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19. Operasi digelar di beberapa titik terutama di tempat yang kerap menjadi kerumunan warga diantaranya adalah pertokoan, jalan protokol, pasar tradisional dan lainnya. Jika masyarakat kedapatan tidak memakai masker akan dikenakan teguran dan sanksi sosial.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, bersama Unsur Tiga Pilar Gelar Operasi Yustisi cegah COVID-19 serta membagikan masker serta    himbauan terapkan Protokol Kesehatan  menggunakan masker setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah

"Selain itu kami juga minta masyarakat menjaga jarak aman dan  mencuci tangan dengan sabun dalam upaya mendukung pemerintah  dalam mencegah penyebaran COVID-19," katanya, Senin, 12/10/2020.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan informasi apa yang menjadi potensi sosial yang berkembang saat ini.

"Hal ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru dan menjaga Kamtibmas," imbuhnya.

Ia menambahkan, bersama instansi lainnya pihaknya saling bersinergi melakukan penyekatan dan pemantauan dengan Operasi Yustisi agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M.

"Kami harap masyarakat bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19" pungkasnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar