Polres Cirebon Kota Lakukan Operasi Yustisi Tindak Pelanggar 3M



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota terus melakukan Operasi Yustisi di setiap sudut Kota untuk menyekat penyebaran virus Corona. Kegiatan sosialisasi 3M pun tidak pernah mengendur demi melindungi masyarakat dari paparan virus berbahaya. Warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan pun ditindak dengan sanksi sosial agar mereka tetap waspada terhadap kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, pihaknya akan terus melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang tidak mematuhi anjuran pemerintah mengenai protokol kesehatan atau 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan).

"Kami tidak pandang bulu, demi terciptanya lingkungan yang sehat dari bibit penyakit yang berbahaya," katanya, Sabtu, 3/10/2020.

Pihaknya pun masih menyediakan ribuan masker untuk dibagikan kepada masyarakat, sehingga mereka selalu ingat untuk memakai masker di setiap aktivitas.

"Pembagian masker semata-mata untuk selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada," imbuhnya.

Pihaknya merasa prihatin terhadap masyarakat yang membawa masker namun tidak memakainya padahal virus Corona masih ada di sekitar.

"Virus ini tidak kelihatan, jadi kita harus tetap waspada kalau bawa masker harap dipakai," pungkasnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar