Polres Cirebon Kota Giatkan Sosialisasi 3M Malam Hari



Reporterjabar.com - Tidak hanya siang hari, jajaran Polres Cirebon Kota dan petugas gabungan tetap melakukan sosialisasi 3M dan penindakan bagi pelanggar Protokol kesehatan. Satu per satu pusat keramaian dan pusat ekonomi di Kota Cirebon didatangi untuk menyapa pengunjung serta masyarakat yang tengah berkegiatan untuk selalu mematuhi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) agar terlindungi dari paparan COVID-19.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan,  pihaknya secara rutin bersama instansi terkait menyapa masyarakat yang tengah beraktivitas di malam hari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Tidak terkecuali malam hari, masyarakat khususnya yang beraktivitas di pusat-pusat perekonomian untuk selalu memakai masker," katanya, Minggu, 4/10/2020.

Menurutnya, masih banyak warga yang tidak memakai masker walaupun mereka membawa dan tengah beraktivitas di luar rumah.

"Kami sangat menyayangkan sikap warga yang terkadang masih acuh terhadap penyebaran COVID-19," imbuhnya.

Ia berharap, sosialisasi dan edukasi yang tak pernah berhenti ini membangkitkan kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

"Kami harap warga tetap award terhadap virus Corona agar penanganannya terintegrasi dan lebih efektif," ungkapnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar