Pertamina Hadirkan Pertashop di Desa Jatitujuh



Reporterjabar.com - Majalengka, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III terus memperluas aksesibilitas energi untuk masyarakat desa di wilayah Jawa Barat. Pertamina meresmikan Pertashop di Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan mengatakan, khusus Wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan), total Pertashop yang telah beroperasi kini mencapai 10 titik. 

"Pertashop hadir sebagai lembaga penyalur resmi berskala kecil untuk melayani kebutuhan konsumen akan produk berkualitas Pertamina. Di Pertashop, masyarakat akan mendapatkan BBM dengan harga, kualitas, dan takaran yang sama seperti di SPBU," katanya, Sabtu, 3/10/2020.

Eko menambahkan, Pertashop Desa Jatitujuh yang baru diresmikan memiliki kapasitas penyaluran 3000 liter per hari. Pertamina menghadirkan produk bahan bakar dengan oktan tinggi, Pertamax RON 92, yang disalurkan langsung melalui mobil tangki dari Integrated Terminal Balongan.

"Dengan harga dan kualitas yang sama seperti di SPBU, diharapkan masyarakat Desa Jatitujuh semakin merasakan kehadiran Pertamina," imbuhnya.

Sementara, Camat Jatitujuh Ikin Asikin menyambut baik kehadiran Pertashop. Ikin mengapresiasi upaya Pertamina dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di pelosok. 

"Kami mengapresiasi kehadiran Pertashop di Desa Jatitujuh. Masyarakat kini lebih mudah mendapatkan BBM yang berkualitas dengan harga sama seperti di SPBU," katanya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar