Pengunjung Wisata Pantai di Indramayu Diminta Patuhi Protokol Kesehatan



Reporterjabar.com Indramayu, Dalam rangka kegiatan Aman Nusa II (Dua), Anggota Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu melaksanakan imbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengunjung wisata Pantai Karangsong, Desa Karangsong, Kecamatan/Kabupaten Indramayu. Pada kesempatan itu, Anggota Polsek Indramayu meminta kepada para pengunjung pantai Karangsong agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti, selalu gunakan masker dan jaga jarak antara pengunjung lainnya serta sering-sering untuk mencuci tangan dengan sabun ditempat yang telah disediakan.

Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi menyampaikan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di fase adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Indramayu.

"Kami minta kesadaran masyarakat khususnya pengunjung objek wisata agar mematuhi protokol kesehatan," katanya, Jumat, 2/10/2020.

Penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan masker di tengah pandemi ini merupakan salah satu cara untuk melindungi diri sendiri dan orang lain dari bahaya penyebaran Covid-19. 

"Semoga dengan disiplin menggunakan masker dan protokol kesehatan yang 3M lainnya dapat membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar