Mobil Terbakar di Jalur Tol Cipali

Reporterjabar.com - Telah terjadi kebakaran kendaraan di Jalur Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) di KM 173+400 Arah Cikopo Minggu sore sekira pukul enam sore, (25/10/2020). Kejadian menimpa kendaraan Nissan Livina benomor polisi B 1548 SID.

Menurut GM Operasi, Suyitno kronologis kejadian ialah kendaraan datang dari arah Palimanan menuju Cikopo, setiba di KM 173+400, pengguna jalan merasakan ada kendala pada kendaraan di bagian mesin. Setelah menepi saat kendaraan diupayakan untuk perbaikan. "Ternyata api sudah menyala pada bagian mesin sehingga terjadi ledakan yang menyebabkan kendaraan terbakar," terangnya.

Pemadaman api dilakukan oleh petugas ASTRA Tol Cipali kemudian dibantu oleh 
Dinas Pemadam Kebakaran Majalengka. Posisi akhir kendaraan normal di bahu 
luar menghadap ke Barat.

ASTRA Tol Cipali sebagai pengelola Ruas Tol Cipali terus berupaya memberikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk selalu melakukan cek kendaraan secara berkala sebelum melakukan perjalanan khususnya untuk tekanan angin pada ban. Tetap berkendara dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan selalu waspada. Apabila lelah dan mengantuk segera beristirahat di rest area terdekat di sepanjang Tol Cipali.


Foto: Penanganan petugas astra Tol Cipali saat memadamkan api. (Sumber: Astra)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar