Ketua TP PKK Subang: :Jaga Silaturahim"

Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Hj Yoyoh Ruhimat mengamanatkan supaya menjaga dan senantiasa menyambung tali silaturahim. “Serta mempertebal keimanan dan ketaqwaan serta memperbanyak amal ibadah. Kemudian kepada masyarakat yang hadir untuk dapat bersama-sama bergotong royong dalam memajukan Kabupaten Subang menjadi Kabupaten Jawara – Jaya, Istimewa,dan Sejahtera,” ujarnya dalam pengajian yang dilakukan di Kantor Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Subang, Jum'at (23/10/2020).

Kemudian kepada seluruh staff dan jajaran Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Subang meminta untuk meningkatkan kualitas kehidupan sehingga dapat merasakan hikmah sebagai insan yang mulia yang bermanfaat baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, maupun bangsa dan negara ini.

Hati menjadi lebih tenang, jiwa menjadi lebih tenteram sehingga aqidah dan keyakinan kita menjadi lebih kuat dan teguh, tetap berpegang pada tuntunan Al Qur'an dan Hadits.

Acara selanjutnya yaitu dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Kepala BPBD Kabupaten Subang H Hidayat, S.Ag.

Kegiatan turut dalam kegiatan ini PLT Dinas Ketenaga Kerjaan Dan Transmigrasi Kabupaten Subang H. Asep Nuroji, S.Sos , M.Si, Ketua DWP Kabupaten Subang Hj. Susi Aminudin dan seluruh staff dan pegawai Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Subang.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar