Anggota Korem 063/SGJ siap hadapi Latihan Posko I



Reporterjabar.com - Cirebon, Tampak hiruk-pikuk di Aula Korem 063/SGJ masing-masing anggota Staf Korem 063/SGJ menyiapkan Alat dan perlengkapan yang akan disiapkan untuk melaksanakan latihan Posko I. Latihan yang bertajuk Latihan Posko I "PRAJAWIBAWA" Kodam III/SLW TA. 2020 akan dilaksanakan beberapa hari kedepan di Korem 063/SGJ. 

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan mengatakan, kegiatan latihan ini akan mengasah kemampuan dari masing-masing staf pembantu pimpinan mulai dari staf umum dan staf khusus dalam rangka membantu Komandan dalam setiap mengambil keputusan. 

"Latihan merupakan kesejahteraan bagi setiap prajurit, dengan berlatih para prajurit akan terus dapat meningkatkan kemampuan serta keahlian masing-masing," katanya, Senin, 19/10/2020.

Kegiatan penyiapan peralatan dan perlengakapan ini dipimpin oleh Dandenma Rem 063/SGJ Kapten Inf Erwandi yang memimpin langsung anggota dalam rangka menyiapkan yang terbaik untuk menghadapi kegiatan tersebut.

Baik alat maupun perlengkapan di cek dengan seksama mulai dari kondisi hingga fungsinya apakah bisa digunakan atau memerlukan perbaikan.

"Semuanya kami siapkan dengan baik dan teliti agar kegiatan berjalan sesuai rencana," ujarnya.

Tidak hanya perlengkapan, kebersihan sekitar lingkungan pun tetap diperhatikan serta kesehatan dari seluruh anggota tetap dipantau.

"Karena kegiatan ini masih dalam masa Pandemi maka disesuaikan dengan protokol kesehatan," pungkasnya.(Frans) 

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar