Technology

3/Technology/post-list

135 Pedemo Tanpa Ijin di Subang Di-Rapid Test

Reporterjabar.com - Sebanyak 135 orang diamankan di Mapolres Subang karena mereka melakukan aksi demo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Gugus Tugas dan Polres Subang. Menurut Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan sebagaimana dikatakan Waka Polres Subang Dony Eko Wicaksono, mereka selanjutnya dilakukan Rapid test Covid-19 oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Subang.

Kompol Dony menceritakan kronologisnya bahwa sekira pukul 15.30 ada iring-iringan dengan berjalan kaki ke DPRD Subang. “Diketahui mereka atas ajakan melalui medsos yang dishare oleh orang tak dikenal yang menamakan 'Aliansi Subang Menentang'. Mereka berjalan dengan membawa alat peraga dan mengenakan pakaian hitam lalu kita lakukan pengamanan tetapi mereka di sana melakukan aksi vandalisme,” jelas Dony kepada reporterjabar.com, Rabu malam (7/10/2020).

Kemudian diketahui mereka tidak memberikan pemberitahuan sebelumnya kepada tim Gugus Tugas Covid 19 maupun Polres Subang," Dari pendataan pedemo berasal dari Indramayu, Bandung dan Subang.
Saat ini para pelaku yang diamankan  di aula Patriatama Mapolres Subang, Rabu malam (7/10/2020)

Dijelaskan kronologis  kejadianan sekira pukul 3 sore ada pergerakan massa dari Lapangan Bintang menuju gedung DPRD Subang. Kemudian kata Dony diamankan juga sebanyak 56 sepeda motor yang digunakan mereka dalam aksinya. Sepeda motor diamankan di halaman Mapolres.

Hingga berita ini ditulis kegiatan rapid test masih dilakukan kepada para pendemo yang saat ini diamankan di aula patriatama Polres Subang.

"Rapid test dilakukan guna memastikan kondisi mereka dari kekhawatiran menyebarkan Covid 19," jelasnya.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

Arsip Blog

Definition List

Unordered List

Support