Ustadz Ali Jaber Diserang OTK, Begini Kronologisnya

(Ilustrasi/sumber:wartakini.co)
(Ilustrasi/sumber:wartakini.co)

Reporterjabar.com - Ustadz Syekh Ali Jaber mendapat serangan penusukan dari orang tak dikenal (OTK) saat mengisi ceramah di Masjid Falahudin Jalan Tamin No 45 Kelurahan Suka Jawa Kec Tanjung Karang Barat, Minggu (13/9/2020).

Berdasarkan sumber di lokasi menyebutkan kronologis kejadian sewaktu Ustadz Ali Jaber mengisi ceramah di atas panggung yang sudah dimulai kurang lebih pukul 17 .10 wib, tiba-tiba datang pelaku langsung mendatangi dan menusukan pisau ke badan korban dan mengenai lengan tangan kanan. Kemudian para jamaah mengamankan korban dan pelaku penusukan.

Untuk menolong korban kemudian dilarikan oleh sejumlah jamaah dan panitia menuju Puskesmas Gedong Air untuk mendapatkan penanganan medis.

Untuk pelaku beserta orang tuanya pada pukul 17.50 anggota dari Polsek Tanjung Karang Barat menjemput pelaku untuk mengamankan pelaku dari amukan masa.

Pelaku diidentifikasi berinisial AA (24 tahun) warga Jalan Tamim Gang Kemiri Kelurahan Suka Jawa. Menurut keterangan dari orang pelaku, MR (46 tahun) menyebutkan pelaku selama 4 tahun terakhir mengalami gangguan jiwa.

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar