TP-PKK Serahkan Bantuan BNPB

Reporterjabar.com - TP. PKK Kabupaten Subang, Hj. Yoyoh Ruhimat menyerahkan 1000 pcs masker dan 450 butir telur ke setiap kecamatan di Kabupaten Subang, Jumat (11/9/20). Pendistribusian ini di dampingi oleh Ketua DWP Kab. Subang dan pengurus TP. PKK Kabupaten Subang, pendistribusian ini merupakan tindak lanjut dari bantuan BNPB Pusat yang telah diserahkan kemarin melalui BPBD Kabupaten Subang. Bantuan yang nantinya telah diterima oleh kecamatan, akan dibagikan lagi ke desa-desa di kecamatan tersebut. Maka dari itu, bagi pihak kecamatan yang belum mengambil bantuan diharapkan untuk segera mengambil secepatnya di Kantor PKK Kabupaten Subang pada saat jam kerja.
.
Hal ini agar pendistribusiannya cepat selesai dan masyarakat bisa segera menerima bantuan tersebut. Apalagi kasus Covid-19 saat ini di Subang kembali ditemukan klaster penyebaran baru.
.
Hj. Yoyoh Ruhimat berharap semoga dengan adanya pendistribusian bantuan ini masyarakat bisa lebih meningkatkan kesadaran akan pemakaian masker agar penyebaran Covid-19 bisa cepat teratasi. Maka dari itu diharapkan kepada semua kecamatan untuk membagikannya secara merata.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar