TNI-POLRI di Indramayu Bagikan 1000 Masker



Reporterjabar.com - Indramayu, TNI-POLRI Indramayu berkolaborasi melakukan bakti pada negeri dengan membagikan masker sebanyak 1000 pcs kepada masyarakat. Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Kandanghaur bersama Koramil Kandanghaur dan Pol PP di wilayah sekitar.
Kapolsek Kandanghaur, Kompol Wawan Suhendar mengatakan, pendisiplinan masyarakat tersebut, dalam bentuk sosialisasi protokol kesehatan serta membagikan masker secara humanis.
"Kami memberikan imbauan secara humanis kepada warga masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun," katanya, Sabtu, 5/9/2020.
Pada kesempatan itu, pihaknya membagikan sebanyak 1000 pcs masker kepada masyarakat baik pengendara sepeda motor maupun pejalan kaki di depan Kantor Kecamatan Kandanghaur dan Pasar Desa Parean girang, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.
"Kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya Pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di Kab Indramayu," terangnya.
Ia berharap, sosialisasi tersebut dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.
"Kami berharap masyarakat semakin sadar pentingnya kesehatan dan menjaga jarak," ungkapnya.(Frans)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar