RRI Cirebon Semangati Pemuda Lewat Pagelaran Musik Virtual



Reporterjabar.com - Cirebon, Memperingati 75 Tahun Kemerdekaan RI di tengah Pandemi COVID-19, RRI Cirebon menyelenggarakan pagelaran musik virtual RRI Cirebon 2020 bertajuk “75 Tahun, Indonesia Maju”. Pergelaran berlangsung sukses meski disiarkan secara live virtual di Ruang Serbaguna RRI Cirebon. Pagelaran musik secara virtual berisi Pagelaran Musik Lagu Lagu Perjuangan dan Lagu Lagu Daerah Nusantara dalam membangkitkan semangat Persatuan dan Kesatuan generasi muda di tengah pandemi COVID-19.

Kepala LPP RRI Cirebon Nenny Afrantiny mengata, Pagelaran Musik peringatan HUT RI ke-75 didukung oleh musisi berbakat Cirebon dan pihak-pihak lain yang peduli terhadap masa depan pemuda di Cirebon.

"Pada pelaksanaannya juga menyuguhkan Motivasi dan Opini terkait Kemerdekaan di Tengah COVID-19 dari berbagai Tokoh," katanya, Selasa, 1/9/2020.

Ia mengaku bangga, dengan kesuksesan acara yang mampu menyuguhkan lagu-lagu penuh semangat untuk memberikan daya juang di masa pandemi COVID-19. "Ini adalah sebuah persembahan pagelaran musik untuk memberikan asa semangat kepada semua elemen masyarakat," ujarnya.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam mensukseskan acara pagelaran musik virtual tersebut.

Salah satu pengisi acara Ade Opick mengaku, bangga bisa menjadi bagian dari Pagelaran Musik Virtual Kemerdekaan Tahun 2020.

"Ini menjadi sebuah kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama RRI memberikan suguhan pagelaran musik secara langsung dan bisa disaksikan secara live," katanya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar