Rakeyan Galuh Pakuan Turut Jadi Bagian Sarasehan Kandidat Bupati Kabupaten Bandung

Reporterjabar.com - Rakeyan Nuswajati Galuh Pakuan, Bezie Galih Manggala ambil bagian berpartisipasi dalam Acara Sarasehan Politik. Didaulat menjadi moderator pada acara Sarasehan Cabup & Cawabup Kabupaten Bandung dengan tema "Mencari Pemimpin Berjiwa Entrepeneur, untuk Akselerasi, Sinergi dan Kolaborasi Ekonomi Kerakyatan di Kabupaten Bandung".

Kegiatan tersebut diselenggarakan hari Sabtu, 26 September 2020 oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang Kabupaten Bandung, Rakeyan Nuswajati Galuh Pakuan, Bezie Galih Manggala, atau yang akrab dipanggil Kang Bezie, akan memandu 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung, untuk memaparkan Visi Misi dan Strategi Ekonomi masing-masing Pasangan Calon, dalam menghadapi PILKADA Kabupaten Bandung. Pemaparan ini akan dilaksanakan dihadapan 5 orang Panelis yang terdiri dari unsur Pengusaha, Investor, Tokoh Masyarakat, Akademisi, serta Perwakilan dari Pemerintah tingkat Nasional.

Panelis-panelis tersebut diantaranya adalah Lucky Richard Chasmaran, yang mewakili unsur Tokoh Masyarakat, Akademisi, Sekaligus Tokoh Pengusaha Nasional, Syarifah Amelia Shahab, yang mewakili unsur Aktivis, Politisi dan Pengusaha Perempuan Jawa Barat, serta H. Nana Mulyana, S.E, M.M, yang merupakan Pengusaha sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bandung.

Selain tiga panelis di atas, Acara ini juga akan dihadiri oleh Budi Kuncoro MBA, MPM, yang merupakan perwakilan dari Unsur Investor dan Lembaga Donor Eropa, serta Eka Sastra, yang merupakan Staff Khusus Kepala BKPM, yang mewakili Unsur Pemerintah Nasional.

"Selain para Panelis, 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung ini juga akan memaparkan Visi Misi dan Strategi Ekonomi mereka di hadapan Ketua-ketua Asosiasi dan Himpunan Pengusaha Kabupaten Bandung, dan bisa juga disaksikan oleh Masyarakat Luas melalui kanal Youtube BPC HIPMI Kabupaten Bandung." Tutur Dani Gusnadi, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Bandung, yang juga merupakan Penanggung Jawab dari acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama, HIPMI Kabupaten Bandung juga akan melakukan 'Launching HIPMI Kabupaten Bandung Investment Center', yang akan diresmikan oleh Batara Surya Kartika (SBK), yang merupakan Ketua Umum BPD HIPMI Jawa Barat.

Posting Komentar

0 Komentar