Polsek Balongan Indramayu, Sediakan WiFi Gratis untuk Pelajar



Reporterjabar.com - Indramayu, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu menyediakan layanan internet atau wifi gratis kepada pelajar yang belajar online selama masa pandemi Covid-19. Sejumlah pelajar terlihat antusias memanfaatkan internet gratis yang disiapkan oleh Polsek Balongan.

Kapolsek Balongan, AKP Ryan Faisal menyampaikan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa siswi SDN Sudimampir 4 dalam Rangka Program Kapolsek Balongan Menyediakan layanan WIfI gratis terhadap pelajar guna mendukung Program KBM di masa Pandemi Covid 19.

"Jangan sampai adik-adik generasi penerus bangsa ini mengalami kendala dalam belajar online. Karena mereka memiliki semangat belajar yang luar biasa," katanya, Rabu, 16/9/2029.

Disamping pembinaan dan penyuluhan, pihaknya pun melakukan sosialisasi dan edukasi 3M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak) kepada pelajar.

“Alhamdulillah, layanan ini bisa menunjang kegiatan belajar para siswa dalam menuntut ilmu," ujarnya.

Sementara, salah satu pelajar yang memanfaatkan internet gratis di Mapolsek Balongan mengaku, tidak kesulitan lagi mengikuti pembelajaran secara daring dan mengerjakan tugas yang diberikan guru.

"Internet lancar tidak lemot lagi, terimakasih bapak Kapolsek Balongan, karena kami bisa belajar dengan baik," katanya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar