Polres Majalengka Panen Labu dan Pepaya



Reporterjabar.com - Majalengka, Melalui program ketahanan pangan yang dijalankan Polres Majalengka di Desa Tangguh Majasuka Kecamatan Palasah, berhasil memanen sejumlah komoditas. Diantaranya adalah labu, pepaya, dan ikan lele. Program ketahanan pangan sejatinya untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dalam menghadapi Pandemi COVID-19. 

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan, keberhasilan program ketahanan pangan tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak sehingga apa yang ditanam membuahkan hasil yang bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat.

"Program ketahanan pangan dilakukan untuk menopang kebutuhan masyarakat selama Pandemi COVID-19," katanya, Selasa, 1/9/2020.

Pihaknya mengerahkan seluruh jajaran khususnya di tiap Polsek berkolaborasi dengan warga setempat menjalankan program ketahanan pangan.

"Program ini dari kita untuk masyarakat," tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Palasah Munadjat Subiyantara menyatakan, masyrakat Kecamatan Palasah dalam rangka upaya pencegahan COVID-19 sudah melakukan berbagai upaya dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan serta khususnya dalam ketahanan Pangan telah terbentuknya Desa Tangguh Majasuka.

"Masyarakat terus berupaya bersinergi untuk mencegah penyebaran COVID-19," katanya.(Frans) 

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar