Polres Majalengka Gelar 'Polisi Sahabat Anak'



Reporterjabar.com - Majalengka, Polres Majalengka melakukan pendampingan kegiatan belajar kepada kelompok belajar anak yatim piatu di Rumah Baca Lembah Madu Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka. Dalam kegiatan tersebut sedikitnya 20 anak-anak Kober Pendidikan Anak Usia Dini ikut ambil bagian, mereka diberikan pengetahuan tentang tugas-tugas Kepolisian, pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta tentang protokol kesehatan melalui 3M atau Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.

Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan, sosialisasi dan pendampingan belajar dilakukan agar anak-anak Kober anak yatim Piatu bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. 
"Dengan begitu kita sebagai orang tua harus selalu memberikan contoh kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan terhadap anak. Sehingga nantinya akan selalu menjaga diri dan patuh terhadap protokol kesehatan demi kebaikan si buah hati," katanya, Sabtu, 5/9/2020.

Pemilik Rumah Baca Lembah Madu, Yayan mengucapkan, terimakasih kepada kepolisian yang telah peduli kepada anak-anak dan telah menanamkan disiplin protokol kesehatan di masa Pandemi.

"Kami mengucapkan terimakasih, karena telah menanamkan nilai-nilai kedisplinan dan kepedulian terhadap sesama kepada anak-anak usia dini. Semoga menjadi bekal yang baik di kemudian hari," katanya.(Frans)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar