Polres Indramayu Kawal Uji Publik



Reporterjabar.com - Indramayu, Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, hadir dalam kegiatan Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Tahun 2020 di masing-masing PPS Se-Kecamatan Terisi. 

Kapolsek Terisi Polres Indramayu, Iptu Hendro menyampaikan, melalui uji publik ini diharapkan data pemilih yang ada di DPS akan selalu update dan mutakhir sehingga pada saat ditetapkan menjadi daftar pemilih tetap nanti benar-benar sudah akurat sesuai dengan kondisi terakhir dan berharap agar semua masyarakat untuk bekerja sama menjaga situasi kamtibmas agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Kita harapkan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tahun 2020 jangan ada lagi polemik tentang hak memilih bagi masyarakat, maka data tersebut harus akurat, sehingga menekan permasalahan yang timbul," katanya, Jumat, 25/9/2020.

Ia juga menuturkan, pada setiap tahapan pilkada, pihaknya akan terus memastikan keamanan penyelenggaraan.

"TNI dan Polri akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada. Serta diharapkan masyarakat dapat menjaga kamtibmas agar proses demokrasi berjalan sesuai dengan yang diharapkan," ujarnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar