Polres Indramayu Gelar Patroli Lautan Biru



Reporterjabar.com - Indramayu, Jajaran Polres Indramayu melakukan Patroli Lautan Biru di sekitar Polsek Kroya. Patroli tersebut dilakukan untuk antisipasi kejahatan C3 atau Curas, Curanmor dan Curat) dan kejahatan jalanan lainnya. Patroli dilakukan dengan menyisir dan memonitor tempat-tempat rawan tindak kriminal dan beberapa tempat yang diduga menjadi transaksi jual beli narkoba.

Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatan, kegiatan patroli Lautan Biru bertujuan untuk menciptakan situasi wilayah menjadi aman terkendali, serta memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

"Sasaran dari giat tersebut untuk mencegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) dan Kejahatan jalanan lainnya, dengan mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan," tuturnya.
Sementara, jajaran Polsek-polsek di Polres Indramayu lainnya juga melakukan hal yang sama dengan melakukan patroli Indramayu Lautan Biru diantaranya Obvit Perkantoran, Lapas Indramayu, Kantor Bawaslu, Kantor KPUD, Kantor Parpol, Perumahan BP, Tempat Ibadah (Masjid,Gereja,Wihara), Perbankkan, SPBU, Instansi Pemerintah, Tempat keramaian masyarakat, Wilayah jalur rawan di Kecamatan Indramayu.

"Selain patroli C3 dan kejahatan lainnya, personel juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemuda yang masih nongkrong di malam hari guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya.(Frans)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar