Polres Indramayu Bagikan 400 Masker Kepada Pengguna Jalan



Reporterjabar.com - Indramayu, Sebanyak 400 masker dibagikan kepada pengguna jalan di sekitar Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu. Bakti kepada masyarakat ini diinisiasi oleh Polsek Jatibarang dan Koramil Jatibarang. 

Kapolsek Jatibarang, Kompol Noneng mengatakan, pembagian masker gratis kepada masyarakat tersebut untuk mendisiplinkan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Pada kesempatan itu, sebanyak 400 Pcs masker dibagikan kepada pejalan kaki, tukang becak, pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker," katanya, Selasa, 8/9/2020.

Selain membagikan masker, juga dilakukan edukasi tertib berlalu lintas dan sosialisasi terkait protokol kesehatan 3M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga Jarak.

"Diharapkan dengan pembagian masker tersebut warga masyarakat pengguna jalan akan mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19," imbuhnya.

Ia menambahkan, masyarakat harus tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona dimanapun dan kapanpun. Karena virus berbahaya ini masih ada di sekitar.

"Masyarakat jangan sekaki-kali mengabaikan protokol kesehatan. Karena virus Corona masih mengintai kita," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar