Polres Cirebon Kota Terus Gencarkan 3M



Reporterjbar.com - Cirebon, Sosialisasi 3M terus dilaksanakan oleh Gabungan TNI - POLRI - SAT POL PP dalam pengawasan dan pengamanan oleh sie propam Polres Cirebon Kota. Sie propam sesuai dengan tupoksinya yaitu melaksanakan pengawasan dan pengamanan semua tugas dan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polri. Patroli Gabungan TNI - POLRI - SAT POL PP rutin digelar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M dan pembagian masker kepada masyarakat.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, selain stationer juga patroli, dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19.

"Diharapkan warga tetap menjalankan protokol kesehatan," katanya, Jumat, 25/9/2020.

Selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, anggotanya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan 3M dengan pembagian masker gratis untuk warga.

"Kami menyapa masyarakat melakukan komunikasi dua arah agar tercipta kordinasi yang baik untuk menciptakan situasi Kamtibmas," imbuhnya.

Keamanan di tengah Pandemi saat ini sangat penting, karena masyarakat membutuhkan perlindungan baik dalam melakukan aktivitas maupun pekerjaan agar roda ekonomi tetap berjalan.

"Kami menjamin keamanan di wilayah maupun di tengah masyarakat, namun kami juga membutuhkan peran aktif masyarakat dalam mewujudkannya," pungkasnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar