Polres Cirebon Kota Sosialisasikan 3M di Jalan Protokol



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota melalui Satuan Lalu Lintas melakukan sosialisasi 3M dan membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di luar ruang. Kali ini, masker dibagikan kepada warga yang berkegiatan di sekitar jalan-jalan protokol di Kota Cirebon seperti di Jl. Ciptomangunkusumo.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, gerakan Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan atau 3M harus dijadikan gaya hidup sehari-hari agar terbebas dari penyakit berbahaya.

"Menjaga kesehatan sangat baik manfaatnya untuk diri sendiri dan orang lain, apalagi selama masa Pandemi COVID-19," katanya, Senin, 7/9/2020.

Ia melanjutkan, yang bisa menyembuhkan COVID-19 adalah diri sendiri dan sampai saat ini virus Corona masih ada. 

"Untuk menekan penyebaran virus Corona lebih luas, dan guna meningkatkan pelayanan publik yang aman sesuai protokol kesehatan kami membagikan masker kepada masyarakat," imbuhnya.

Sementara, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan, dalam kegiatan ini diharapkan masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis dan menjadikan masker sebagai sahabat, serta masyarakat faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung protokol kesehatan.

"Kami berharap, sedikit kepedulian Polri berbagi masker gratis dapat berguna dan bermanfaat," tutupnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar