Polres Cirebon Kota Jaring Puluhan Warga Pelanggar Prokes



Reporterjabar.com - Cirebon, Sebanyak 20 orang mendapatkan sanksi teguran dalam Operasi Yustisi Lodaya 2020 yang dilaksanakan Polres Cirebon Kota. Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, terus berjalan. Selain mendapat sanksi sosial, para pelanggar Protokol kesehatan juga mendapat masker gratis dari petugas.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, petugas membagikan masker sebanyak  300 pcs kepada pengguna jalan yang melintas dan diingatkan untuk selalu menggunakannya. 

"Kami memberikan sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan push up dan mengucapkan pancasila," katanya, Jumat, 25/9/2020.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi Lodaya 2020 digunakan plang papan informasi sebagai pemberitahuan kepada masyarakat akan adanya Operasi Yustisi.

"Operasi yustisi pada hari ini memberikan sanksi teguran lisan kepada 20 orang dan teguran fisik kepada 4 orang berupa Push Up. "Sementara untuk identitas yang disita, dapat dilakukan pengambilan KTP di Kantor Satpol PP  Jl. Pangeran Drajat No.20 Kota Cirebon dengan menunjukan bukti Surat Tanda Penerimaan Barang Bukti," pungkasnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar