Polres Cirebon Kota Gelar Razia Masker



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota melakukan razia masker serentak di seluruh Polsek. Salah satunya di Polsek Lemahwungkuk, sekian melakukan pendisiplinan petugas juga membagikan masker secara gratis kepada warga.

Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Muhyidin mengatakan, razia masker dilakukan di Jl. Lemahwungkuk, Jl. Talang, Jl. Merdeka, dan Jl. Pengampon, sementara bagi-bagi masker dilakukan di dua titik yakni Pasar Kanoman dan Pasar Talang.

"Kami juga mengajak masyarakat menjalankan program 3m yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan memakai masker," katanya, Sabtu, 12/9/2020.

Ia menyatakan, kegiatan tersebut untuk kembali mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Sebagai bentuk pencegahan wabah virus Corona dan memberikan tindakan sanksi fisik (Push Up) kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya bekerja sama dengan para tokoh dengan membagikan sebanyak 300 masker. 

"Kami juga membagikan masker kurang lebih sebanyak 300 pcs, dengan sasaran warga masyarakat sekitar Kel. Lemahwungkuk  yang tidak menggunakan masker," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar