Polres Cirebon Kota dan Petugas Gabungan Gelar Patroli Rutin Sosialisasikan 3M



Reporterjabar.com - Cirebon, Melalui Patroli rutin gabungan piket fungsi Polres Cirebon Kota Polda Jabar kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dalam bentuk kegiatan sosialisasi 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) dan pembagian masker kepada masyarakat. Disamping itu petugas pun melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda mengatakan, selain melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas, pihaknya juga menyempatkan melakukan kegiatan antisipasi penyebaran Covid-19.

"Kami berupaya dengan cara memberikan himbauan 3M dan dengan pembagian masker gratis untuk warga," katanya, Selasa, 29/9/2020.

Selain itu, pihaknya melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan cara mendatangi masyarakat dan memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Apabila menjumpai masyarakat yang tidak memakai masker maka diberikan masker gratis untuk dipakai dengan harapan bisa mencegah penyebaran Covid-19," imbuhnya.

Ia berharap, masyarakat semakin menyadari bahwa virus Corona masih ada di sekitar salah satu cara untuk menghindarinya adalah dengan memakai masker.

"3M saat ini paling ampuh untuk tindakan pencegahan penyebaran virus Corona," pungkasnya.(Frans)

Posting Komentar

0 Komentar