Polres Cirebon Kota Bagikan Masker Pada Marbot Masjid


Reporterjabar.com - Cirebon, Secara berjenjang dan berkesinambungan Kasat Binmas Polres Cirebon kota memberikan dan membagikan masker kepada masyarakat khususnya Kota Cirebon atau warga masyarakat yang melakukan aktivitas di wilayah hukum Polres Cirebon kota. Tidak ketinggalan pula Marbot masjid juga dijadikan sarana untuk membagikan masker secara gratis.

Kasat Binmas Akp Acep Anda mengatakan, pembagian masker merupakan kunjungan anjangsana dialogis dengan Marbot Masjid dengan memberi himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta melaksanakan 3M (mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker).

"Kami juga minta para marbot menjalankan protokol kesehatan," katanya, Minggu, 6/9/2020.

Sementara, Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda menyatakan,, hal ini merupakan suatu hal yang menunjukkan kepedulian anggota Polri terhadap Corona covid-19 Serta menghimbau agar masyarakat membudayakan hidup bersih dan sehat.

"Diharapkan dengan bantuan kecil yang dilaksanakan yaitu dengan berbagi masker 50 buah masker terhadap masyarakat dapat mengurangi atau menghambat penyebaran virus Corona covid-19," katanya.(Frans)
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar