Polres Cirebon Kota Bagikan Masker di Pagi Hari



Reporterjabar.com - Cirebon, Polres Cirebon Kota melalui Satuan Lalu Lintas tidak berhenti melindungi warga dari paparan COVID-19. Petugas membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tengah beraktifitas di pagi hari. Masker dibagikan kepada warga sebelum memulai aktivitas maupun yang hendak beraktivitas baik di jalan-jalan protokol maupun di pemukiman warga hingga ke pasar-pasar.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, pihaknya hendak menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa masker menjadi sahabat.

"Kami ingin masyarakat menjadi faham betapa pentingnya penggunaan masker untuk mendukung kesehatan," katanya, Kamis, 3/9/2020.

Tidak hanya sosialisasi dan edukasi, pihaknya pun meminta masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dan rajin olah raga secara mandiri.

"Olahraga dan menjaga kesehatan bagian dari iman," imbuhnya.

Ia menambahkan, hingga kini virus Corona masih ada di sekitar lingkungan oleh karenanya, masyarakat harus menangkal potensi sekecil apapun agar tidak tertular COVID-19.

"Harus tetap hati-hati, tapi tidak perlu merasa khawatir yang berlebihan. Kita juga harus yakin bahwa dengan kerjasama yang kuat dengan berbagai pihak, Pandemi ini akan cepat berakhir," ungkapnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar