Pertamina Tambah Pertamax Turbo di Jalur Wisata Subang



Reporterjabar.com - Subang, PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III mulai menyalurkan produk Bahan Bakar Minyak (BBM) unggulannya yakni Pertamax Turbo, dengan RON 98 yang telah memenuhi standar EURO 4 di wilayah Subang, Jawa Barat. Tepatnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.412.02 Jalan Cagak, jalur wisata ke arah Ciater dan Lembang.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III Eko Kristiawan menjelaskan, Pertamina menghadirkan bahan bakar berkualitas Pertamax Turbo untuk konsumen yang memiliki kendaraan dengan mesin berteknologi tinggi. "Minimum kompresi rasio 12:1, atau kendaraan dengan supercharger maupun turbocharger technology. Terutama jika konsumen sedang berkendara di jalur wisata arah Ciater dan Lembang, yang memiliki medan menanjak dan berkelok," katanya, Selasa, 15/9/2020.

Ia melanjutkan, Pertamax Turbo dengan oktan tinggi menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang ingin kemampuan drivability atau kelincahan kendaraan jadi lebih baik serta mesin lebih bertenaga. "Tentunya sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kualitas udara yang lebih baik untuk kehidupan kita," imbuhnya.

Penyaluran perdana Pertamax Turbo di SPBU 34.412.02 Subang sebanyak 3.5 KL pada Minggu (13/9/2020) kemarin, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Ia menjelaskan, Pertamax Turbo memiliki kandungan sulfur dibawah 50 ppm yang menghasilkan gas buang dengan kadar karbon rendah. "Selain itu juga dilengkapi dengan formula PERTATEC atau Pertamina Technology dan Ignition Boost Formula, yang dirancang untuk menjaga mesin agar bebas karat, mesin lebih tahan lama, penggunaan bahan bakar yang lebih efisien, dan meningkatkan akselerasi kendaraan," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar