Perangi Covid-19, Jabar Bergerak Kembali Tebar Alat Kebersihan dan Sembako

Reporterjabar.com - Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Subang Hj.Yoyoh Ruhimat bersama Tim Jabar Bergerak kembali melakukan pembagian 3 paket alat kebersihan, 5 paket sembako, 2 dus susu kotak, 3 dus makanan ringan, 2 pengeras suara untuk masjid, serta masker, Senin (7/9/20).

Adapun lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan ini yaitu Masjid Jami Al-Barokah Kp.Cimerta Rt.21/07 Kecamatan Subang, Masjid Al-Ikhlas Kp.Dangdeur RT.05/12 Kecamatan Subang, dan Masjid Nurul Hidayah Kp.Bakansari RT.04/01 Desa Jayamukti Kecamatan Blanakan.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Tim Jabar Bergerak kepada masyarakat yang terdampak ekonomi dan sosial terutama di masa pandemi Covid-19.

Hj.Yoyoh Ruhimat menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari Jabar Bergerak Provinsi yang kemudian diberikan melalui Jabar Bergerak Kab.Subang untuk disalurkan ke kampung-kampung. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat terutama untuk masjid agar selalu dijaga kebersihannya supaya terhindar dari virus Covid-19 sehingga tidak menjadikan masjid sebagai klaster baru virus Covid-19.
Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Blanakan juga menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati dan Jabar Bergerak karena telah peduli terhadap masyarakat, kebetulan di kampung kami memang belum memiliki peralatan masjid yang lengkap jadi bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk digunakan dalam jangka panjang.

Semoga dengan diberikannya bantuan sembako, alat kebersihan dan peralatan masjid bisa membuat masyarakat lebih semangat dalam menjalankan ibadah secara berjamaah.

Tak lupa pesan untuk masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi dengan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menggunakan Masker). Masyarakat harus menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar