Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Polres Cirebon Kota Aktif Sosialisasi 3M



Reporterjabar.com - Cirebon, Kasus Covid-19 masih terus meningkat. Kapolres Cirebon Kota melalui Kasat Binmas Akp Acep Anda, kembali mengingatkan masyarakat pentingnya masker untuk menahan persebaran virus. Kasat Binmas pun turun langsung ke jalan membagikan masker sembari kampanye protokol kesehatan dan menerapkan 3M ( memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda mengatakan, selain membagi masker pihaknya juga memberi imbauan pentingnya menggunakan masker. 

"Mulai tukang becak, juru parkir, pedagang, dan ojeg online hingga pengguna jalan yang berseliweran di jalan, diingatkan untuk terus rajin memakai masker dan menerapkan 3M," katanya, Kamis, 17/9/2020.

Ia melanjutkan, masker merupakan alat pelindung diri yang paling mudah dipakai dan didapatkan untuk menahan penyebaran virus Corona.

"Masker ini senjata utama kita menahan persebaran virus corona. Tolong, selalu dipakai. Jadikan ini kebiasaan baru kita saat ke luar rumah. Sebelum vaksin ditemukan, yang bisa kita lakukan adalah rajin memakai masker, selain rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," ujarnya.

Ia berharap, kedepan tidak ada lagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. 

"Pakai masker saat keluar rumah, cuci tangan secara berkala, jaga jarak dengan orang sekitar, dan hindari kerumunan," pungkasnya.(Frans)

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar