Operasi Yustisi, Polres Cirebon Kota Jaring Ratusan Pelanggar Prokes



Reporterjabar.com - Cirebon, Petugas gabungan yang terdiri dari TNI - POLRI - SAT POL PP terus melaksanakan Operasi Yustisi Lodaya 2020 dalam di Kota Cirebon. Target operasi adalah masyarakat yang tidak menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah atau tidak memakai masker. Petugas juga membagikan masker sebanyak  300 buah Masker kepada Pengguna jalan yang melintas dan diingatkan untuk selalu menggunakan masker.

Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja mengatakan, pihaknya juga memberikan sanksi kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker dengan push up dan mengucapkan pancasila.

"Kami membagikan masker dan memberikan sanksi sosial kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan," katanya, Sabtu, 26/9/2020.

Ia melanjutkan, masyarakat jangan sampai lengah terhadap penyebaran virus Corona karena sedikit saja menyepelekannya maka  nyawa bisa terancam.

"Virus Corona masih ada di tengah-tengah kita, jaga selalu kesehatan dan patuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Ia menambahkan, pihaknya bersama petugas gabungan tidak akan pernah berhenti melakukan sosialisasi dan edukasi 3M agar masyarakat terlindung dari virus mematikan.

"Kami harap kesadaran masyarakat semakin tinggi mengenai kesehatan dan bersinergi dengan program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran COVID-19," pungkasnya.(Frans)


Posting Komentar

0 Komentar