Milangkala Ka-34 Cibogo Diisi Senam dan Sepeda Santai bersama Bupati Subang

Reporterjabar.com - Bupati Subang, H. Ruhimat (Kang Jimat) mengikuti  Kegiatan Milangkala ke-34, Kecamatan Cibogo yang menggelar acara sepeda santai dan senam.

Camat Cibogo, Sri Novia, S.AN, dalam sambutan selamat datanga, mengatakan bahwa Ulang Tahun Kecamatan Cibogo tepatnya pada tanggal 21 Agustus. Namun, karena berbagai kegiatan yang cukup padat sehingga tidak bisa dilaksanakan di bulan Agustus. Dimasa pandemi sekarang ini, memang ada perbedaan dari tahun sebelumnya. Semua kegiatan dibatasi, agar mencegah penyebaran virus. Pihaknya juga mengajak warga agar tetap mematuhi aturan dan anjuran dari pemerintah.

Camat Cibogo mengucapkan permohonan maaf jika belum bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Kedepan pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dengan motto "Kasima".

"Kami memiliki moto "Kasima" yang merupakan singkatan dari Kami Siap Melayani Masyarakat," ujar Camat Cibogo. Camat Cibogo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan staf kecamatan yang telah bekerja keras memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan selamat ulang tahun ke-34 untuk Kecamatan Cibogo. Dengan bertambahnya usia, Bupati berharap agar bertambah pula kedewasaan para aparaturnya dalam melayani Masyarakat.

Menurut Bupati, Kecamatan Cibogo masuk ke dalam Zona Industri. Untuk itu Bupati meminta kepada camat beserta kepala desa di Kecamatan Cibogo untuk mempersiapkan segala sesuatunya dan mengoptimalkan pelayanan yang lebih baik.

"Saya titip kepada para kepala desa untuk tetap bisa menjalankan semuanya sesuai prosedur yang benar. Jika kita tidak sesuai prosedur, maka akan timbul permasalahan kedepannya," ungkap Bupati

Pada kesempatan tersebut diserahkan piagam penghargaan Desa Lunas PBB tahun 2020 yang diserahkan oleh Bupati Subang didampingi Camat Cibogo kepada Pj. Kepala Desa Cibalandong Jaya.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar