Menikmati Malam Minggu Dalam Suasana AKB

Reporterjabar.com - Suasana malam minggu di alun-alun Subang Jawa Barat terpantau cukup ramai namun keramaian ditengah masa Adaptasi Kebiasaan Baik (AKB) yang saat ini tengah diberlakukan, suasananya tidak terlalu ramai seperti malam minggu sebelum masa pandemi Covid-19.

Biasanya lahan alun-alun hampir setengahnya dipenuhi para pengunjung dan para pedagang, namun malam ini kurang lebih hanya seperlima saja yang memenuhi bagian selatan atau dekat Tugu Benteng Pancasila. Keramaian nampak dengan berbagai kegiatan warga diantaranya wahana wahana permainan anak dan wisata kuliner serta jajanan dan penjualan asesoris populer. 

Mereka memadati sepanjang jalur lintasan alun-alun. baik jalan-jalan maupun duduk-duduk. Sesekali nampak pula pengamen yang turut menjual suaranya berkeliling ke pengunjung yang tengah menikmati suasana malam alun-alun.

Begitu juga sepanjang depan alun-alun atau di sekitar Masjid Agung dan Gedung Dakwah Subang nampak ramai pengunjung lainnya yang menikmati jajanan-jajanan yang tersebar di sepanjang jalur jalan Wangsa Goparana.

Kemudian kita juga dipantau Elshin adata depan masjid agung nampak parkiran dan baik sepeda motor maupun mobil berjejer di sepanjang jalan Wangsa Goparana.

Keramaian yang sama tampak di Jalan S Parman oleh pengunjung yang sekedar duduk-duduk maupun menikmati jajanan.
Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar