Lanal Cirebon Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak COVID-19



Reporterjabar.com - Cirebon, Ratusan warga sudah menunggu dengan rapih duduk di kursi yang disediakan oleh TNI AL Cirebon. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yakni menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan, warga terlihat antusias mendengarkan arahan dari Danlanal Cirebon. Setelah beberapa kata sambutan disampaikan dari pihak terkait termasuk Camat Kejaksan, satu per satu warga antri untuk mendapat paket sembako dari jajaran Lanal Cirebon. 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi mengatakan, pihaknya memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak COVID-19 di Kelurahan Kebon Baru supaya mereka dapat kemudahan dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Kami sedikit membantu bersama Polri, Camat, dan Lurah kepada masyarakat yang terdampak COVID-19," katanya, Rabu, 9/9/2020.

Ia menyatakan, program bantuan paket sembako kepada ratusan warga masih terus berlanjut hingga masa Pandemi COVID-19 dinyatakan selesai.

"Program ini masih terus berlanjut hingga situasi dinyatakan aman," ujarnya.

Ia berharap, masyarakat semakin sadar dan menjaga kesehatan menjadi kebutuhan agar terhindar dari penyakit berbahaya termasuk COVID-19.

"Kami harap masyarakat sadar betul mengenai Protokol Kesehatan. Semoga gantian yang kami berikan dapat sedikit meringankan kesulitan yang dialami oleh masyarakat," ungkapnya.(Frans) 

Share on Google Plus

0 Comments:

Posting Komentar